Merender "Exterior House" With Vray

merender_exterior_house_with_vray.jpg

Akhirnya setelah bebrp kali ngutek-ngutek vray, saiki wis ketemu carane, bagaimana cara merender exterior kalo dengan vray, gambar diatas salah satu contoh dari hasil render menggunakan vray, tapi suene ora tanggung2, aku ngerender nganti jam 3 esuk, mumet tenan.., sebelumnya juga pernah render dengan vray tapi interior, ada di artikel sebelumnya , mohon masukannya kl masih ada yang kurang, maklum masih belajar,
aku belajar juga dari artikel-artikel dan tutorial yang kucari di internet, seperti di cgindia, emotion, vraykita, dan lain2, pokokmen terus belajar dan belajar, nek jenengan ngenet ojo ming chating wae, tapi digunakan sebaik2nya donk waktu ngenete (walah ga? sok nasehati..) kan bayar... he3...
Previous
Next Post »

7 Komentar

Click here for Komentar
Anonymous
admin
5:41 AM ×

wahh...kalo ini hasilnya sih udah no komen lahh...keren brur, ga rugi nungguin sampe jam 3 pagi hehehehe... cuma keliatannya 'terlalu bersih' ya?? mungkin itu juga hehehehe... anyway keren banget kok, aku juga belum tentu bisa gini

Reply
avatar
dany
admin
12:55 AM ×

wah apik tenan bro model dan renderannya,...tapi coba environtmennya di tambah biar nggak kliatan kosong,..

lam kenal juga

Reply
avatar
Aji
admin
5:30 AM ×

iyo mas dani nuwun masukannya, kemarin terburu-buru, jadi ya gitu deh... thanks..

Reply
avatar
Irsam
admin
1:34 AM ×

uapik tenan mas gambarmu 'ra percuma ngenteni sampe subuh,....ora wedi kalo2 hasilnya enek sing kurang sesuai mas?

Reply
avatar
Aji
admin
1:49 AM ×

to mas irsam, sakjane yo wedi mas (wedi po pasir mas? he3, gojek terus koe ga.., wis ra gojek) la piye maning.. nek ra ngono ra iso lihat hasil rendernya.. memng kudu sabar nek nganggo vray, betul ra mas? he3..

Reply
avatar
Anonymous
admin
8:24 PM ×

mantap mantap,.tpi gimana cara download vray nya kok susah???minta bantuannya donnk

Reply
avatar
Anonymous
admin
7:29 AM ×

masi agag kasar mas broo.. pencahayaan nya kurang diutek2 pake potosop coba....

Reply
avatar