Tutorial Argajogja

Cara Mengaktifkan Vray pada 3Ds Max

Program 3ds max Memiliki beberapa program pendukung yang dapat menambah kualitas hasil render menjadi lebih nyata seperti foto, salah satu dari program pendukung tersebut adalah vray, nek anda menggunakan versi demo, biasanya pas anda mau ngerender tanggale harus di undurkan terlebih dahulu karena sudah kadaluarsa, walaupun ada juga versi demo yang tidak perlu mengundurkan tanggal, tapi sebaiknya anda menggunakan versi yang bukan demo, di internet buanyak buangeti situs yang menyediakan download gratis vray, di artikel2 yang lalu juga sudah tak informasikan kepada panjenengan sedanten, dimana kita bisa download vray, baca artikel sebelumnya ok?, pada artikel kali ini tak ajari bagaimana mengaktifkan program vray di komputer koe2 kabeh... (yang udah tahu caranya, menengo wae, yang belum tahu, lanjut mas..he3x)

1. Tekan F10 atau pilih menu Rendering - Render

Cara_Mengaktifkan_Vray.jpg

2. Buka Roolout Assign Renderer, lalu pilih vray

Cara_Mengaktifkan_Vray.jpg

o iya, disini juga ada tutorial-tutorial 3ds max yang lain, seperti tips render pencahayaan pake vray, merubah interface menjadi hitam, merubah objek 2D menjadi 3D dan masih okeh lagi.. monggo silahkan di sedot ilmunya mas... he3x semoga bermanfaat....
Previous
Next Post »

5 Komentar

Click here for Komentar
Anonymous
admin
10:20 AM ×

hehehe udah mulai rada bosen maen vray nih (soale ga jago-jago) hehehehe...
pengen belajar brazil, iso ora mas?? mbok aku di ajari toh

Reply
avatar
Arga Jogja
admin
7:49 PM ×

weih mas lakon lokal to.., wah jenengan itu, ra jago2 opo ra jago2?
padunya wis pinter kui... he3x
brazil....? aku yo belum bisa mas, kita podo2 sinau sek sregep.. ben iso.. ok? sip....

Reply
avatar
Anonymous
admin
8:03 PM ×

tak kopy yo cak tutorial sampean...!!!!

Reply
avatar
3:26 AM ×

asslmkum,.. mas saya pemula di bidang 3d,...
saya pngn blajar 3d max,.
tapi nyari Vray'y bner" kewalahan lum pernah dapet,...

tloong dong mas upload Vray nya supya bisa di dwonload,.
mksih
add aku yo mas.,
Ally_Insphirezt@yahoo.com

Reply
avatar
My Bloger's
admin
10:06 PM ×

mas bro, saya reques Vray yang cocok buat 3ds max 2008, please mas bro

myusufefendi88@yahoo.co.id

Reply
avatar