Tutorial Argajogja

Menentukan Tanggal Awal Mulainya Proyek di Microsoft Project

Pertama kali ketika kita akan membuat penjadwalan di microsoft project akan terseeting tanggal awal mulainya proyek seperti tanggal ketika kita membuatnya, padahal tidak mungkin, kita menjadwal proyek untuk hari itu juga, pasti untuk hari yang akan datang, betul ra? Berikut tak posting tutorial schedulling Menentukan Tanggal Awal Mulainya Proyek di Microsoft Project

1.Pilih menu project - project information

tutorial-project


2. Ubah tangale sek tak bunderi warna merah dengan tangal mulainya proyek

tutorial-project

3. Rampung deh..
Previous
Next Post »

3 Komentar

Click here for Komentar
dinan
admin
11:33 PM ×

Om dimana saya bisa download MS project yang lengkap dengan serial number... tolong donk link balik ya,
makasih

Reply
avatar
Anonymous
admin
12:14 AM ×

Coba dinan, download disini

www.brothersoft.com/downloads/microsoft-project.html

tapi aku juga belum pernah nyoba.., atau search aja di google

Reply
avatar
ryo
admin
3:20 AM ×

Makasih om kebetulan sempet bingung sama setting tanggal awal karena tasknya jadi manual padahal maunya yang otomatis, tapi setelah change tanggal awal jadi bener deh ;).

Reply
avatar