Tutorial Argajogja

Desain Interior Ruang Tamu Kecil yang Sejuk Ceria

Desain-Interior-Ruang-Tamu-Kecil.jpg
Ruang tamu merupakan ruangan yang pertama kali dilihat oleh tamu kita, yang mana desain interior ruang tamu tersebut dapat menjadi penilaian pertama seorang tamu akan kepribadian dari seorang tuan rumah, kami berikan sebuah desain ruang tamu kecil yang sejuk ceria dengan motif sofa seperti kulit zebra dengan warna kombinasi kuning dan putih serta kami tambahkan rak dinding zigzag modern serta beberapa tanaman hijau sehingga menambah kesejukan di ruang tamu kita.
Previous
Next Post »

5 Komentar

Click here for Komentar
agus
admin
9:59 PM ×

keren rendernya pake vray lighting ap?.. berapajam?..
tapi kok wall shelf desainya tidak setema dengan sofa..
coba pake unsur lengkung pada desain wall shelf pasti lebih manis..
menurut ku lho...

Reply
avatar
argajogja
admin
9:16 PM ×

to agus,sory lagi sempat bales, vra nya pake vray light ngerendernya sekitar 4 jam lebih, wall shelfnya tak buat lurus agar setema garis textur sofa bukan objek sofanya, he3x
tapi thakns banget lo masukannya, sip..

Reply
avatar
Anonymous
admin
4:08 AM ×

Mo nanya dulu nih...
Klo pesan sofanya aja bisa gak?
Klo bisa satu setnya berapa?
Trims

email:
aftab_shivdasani_jai@yahoo.co.in

Reply
avatar
Anonymous
admin
5:59 AM ×

mas mas.. cantik n seger banget kursi belang2 kuning putih, yg belang emg yahud hehe..
kira2 satu setnya brp ya? kl ongkir ke bangka berapa ya?

Reply
avatar
Unknown
admin
8:51 AM ×

Wah..mantep ki ruang tamune koyo angen2ku..tp sampinge tak gabti pintu geser koco apik ra yo mas?tru pintu depan kusen mlengkung+jendelo mati (koco paten).piye mas..nyuwun saran njenengan yo mas?ojo mumet yo mas?hehehehe

Reply
avatar