Featured Post

Desain Denah Rumah 2 lantai di Atas Lahan 144 m2

Alternatif 1
Desain Denah Rumah 2 lantai di Atas Lahan 144 m2 Alternatif 1
Alternatif 2
Desain Denah Rumah 2 lantai di Atas Lahan 144 m2 Alternatif 2
(klik pada gambar untuk memperbesar)

Setelah sebelumnya kami berikan contoh desain denah rumah diatas lahan 60 m2, maka saiki kami berikan contoh desain denah rumah 2 lantai diatas lahan 144m2, ben lengkap... tunggu postingan berikutnya untuk desain eksterior tampak facadenya, nek ra lali.. maklum wis tuo sering lali.. he3x.. , 
atau ada yang mau request? hubungi www.argajogja.co.nr , welah, malah promosi.., he3x

3 comments:

Dian said...

saya punya lahan 120 m ( 8 x 15 ), mo bangun type 42, tapi ada kamar tidurnya 2 buah, n ada kios / toko didepannya.....please.. kasih solusinya dong...n btw... kl bisa ada musholanya walu kecil.. thanks sebelumnya

BINTANG said...

Asslm, mas saya tolong solusi untuk bangunan yg akan saya renofasi, dengan ukuran tanah 75 m,dengan kurang lebih lebar 800cm dan panjang 900cm,mohon kasih solusi....rencana saya akan buat 2 lantai....terima kasih

Yessi said...

Assalamu'alaikum Mas...saya minta tolong dibuatkan desain rumah dengan luas tanah 144 m2 (9m x 16m), 2 lantai. Lantai 1 terdiri dari ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga,dapur, 2 kamar tidur (4 x 4 dan 4 x 3) dengan kamar mandi, 1 kamar mandi diluar kamar untuk umum, gudang,tempat jemuran dan garase. Lantai 2 terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang santai. Lantai 2 nya berada didalam ya mas. Sirkulasi udara dan cahaya juga menjadi pertimbangannya ya Mas....Terima Kasih sebelumnya.