Tutorial Argajogja

Foundation Reinforcement of Tower


The picture above was the work of the Reinforcement of the foundation tower in a long manner 7,5 m. and wide 7,5 m., with the depth of the foundation 1,5 m., the Reinforcement used the size 16 mm, high tower was 16 m., the location of the execution tower was in kulon progo,jogjakarta
Previous
Next Post »

2 Komentar

Click here for Komentar
Anonymous
admin
12:19 PM ×

Hi, aku mahasiswa teknik sipil di jakarta. Udah diajarin sih cara untuk make program sap buat hitung bangunan. Tapi yang bingung kalo hitung rumah tinggal yang 2 lantai gimana yah? Tolong masukan dong.

Reply
avatar
Anonymous
admin
8:09 PM ×

kl rumah dua lantai, tingal dilihat aja dman letak kolom dan baloknya, lalu gambar diSAP, yang digambar hanya kolom dan baloknya aja, juga masukan berapa ukuranya, terus kekuatan betonya berapa, treus beban2 yang ada, trus klik run, beres deh...

Reply
avatar