Tutorial Argajogja

Desain Interior Pintu Masjid

Desain_Interior_Pintu _Masjid.jpg

Pemilihan model dan bentuk pintu sangat berpengaruh terhadap keindahan interior kita, dari mulai bentuk yang kotak, lengkung, dan lain-lain, masjid pada umumnya memiliki desain pintu yang melengkung pada bagian atasnya, karena memang biasanya kelengkungan tersebut menyesuaikan dari bentuk atap kubah masjid yag berbentuk melengkug, gambar diatas salah satu dari sekian banyak bentuk model pintu masjid, semoga bisa menjadi inspirasi baru bagi anda yang ingin mendesain pintu masjid...
Previous
Next Post »

5 Komentar

Click here for Komentar
Mifa Putri
admin
9:31 PM ×

Thanks atas infonya, sangat bermanfaat.

Silahkan berkunjung ke:
http://pro-bangunan.com/contoh-rumah.html

Reply
avatar
8:06 AM ×

mas Argha, wah iku apik banget ngerendernya..., ana boleh minta tutorialnya yang kayak gitu?
gimana kabarnya Sidoarum?

Reply
avatar
Anonymous
admin
11:48 PM ×

eh, ihmatiar to? gmn keadaan malasya? aman dan terkendali kan? gmn rasaya lebaran disana? pasti uenak kan, wah untuk tutorialnya maaf, belum sempat buat untuk yang kayak gitu, tapi bisa belajar melalui web-web yang meyediakan tutorial interior seperti yang terdapat di link favorite pada blog ini, alhamdulillah sidoarum kabr baik, o iya mau tanya o hp/rumah pak ansori yag baru berp ya?

Reply
avatar
2:15 AM ×

Alhamdulillah, aman terkendali semunya. ya begitulah suasana lebaran tanpa keluarga. T_T..., ya Alhamdulillah masih bisa ketemu idul fitri lagi. dan juga semoga bisa berjumpa ramadhan kembali. no.y mas Anshori 08567822775. baiknya mas Argha segera telp. karena mas Anshori mau brangkat ke Saudi tgl. 16 insyaAllah. ana kangen banget sama kajian di jogja. sama titip salam ke ta'mir nya pengajian. dia rumah'e di demangan. ana lupa namanya. saya pernah janji silaturahmi ke dia, tapi kok Allah menakdirkan ana perginya lebih cepat. tolong sampaikan maaf ana ke dia.

Reply
avatar
Anonymous
admin
1:37 AM ×

MMA, or mixed martial arts, requires discipline and adherence to a proper schedule of strength training.
[url=http://www.mma-workout.org/]mma[/url]

Reply
avatar