Skip to main content

Desain Eksterior Rumah Mungil Part 2

desain-eksterior-rumah-mungil
desain-eksterior-rumah-mungil
Saiki tak posting meneh desain eksterior rumah mungil bagian ke 2, bagian pertama endi mas? lihat artikel sebelumnya.. he3x, makanya catet alamat blog iki, ben ra ketinggalan.. he3x..
pada artikel berikut kami berikan denah 3d dari rumah mungil diatas.. ok? terus buka blog iki ojo nengdi2... sip..

Comments

Anonymous said…
mas, ini modeling & rendernya pake soft apa?
Anonymous said…
Modeling pake AutoCAD, 3Ds Max, Render dengan Vray, Finishing di Photoshop
Anonymous said…
mohon saran warna cat luar rumah di areal yg dikelilingi oleh sawah mas, trimakasih
Anonymous said…
Gunakan Warna putih lebih bnayk kombinasi dengan warna abu2,karena memang hijau sawah cocok jika di padu dengan warna putih, juga bisa di tambah dengan batu pualam warna abu2 seperti dinding batu kali dan lain2 sebgai hiasan dindingnya
Harmud said…
mas..
coba ditampilkan sketcnya rumah mungil type LB22/LT72

terimakasih
Baihaqi Razqa said…
mas ruumahnya uaaapik tenan. kalo boleh detailnya dan ukuran karna ada rencana buat ngebangun rumah tipe 36/120. matur nuwun..
Anonymous said…
mas,,, tolong bantu akku buat cari aplikasi apa saja yg buat gambar2 rumah,,,n desain2 gitu,,,
akku sudh punya CAD 2010,SKETCUP,RENDER, trus apa laggi?


kalo,,,YG 3DS MAX sama VRAY tu buat appa sajja?

mohon INFONYA ...

MA'RUFF
MADIUN JAWA TIMUR.
argajogja said…
@MA'RUFF :selain CAD 2010,SKETCUP,RENDER,ada archicad, 3ds max, maya, blender dan lain2

trus 3ds max dan vray biasaya untuk desain visualitation / gambar realistik baik interior ataupun eksteriornya
cumakita said…
Gambar denah rumahnya untuk yang ini mana mas ( gambar detailnya sekalian kalo ada )
Ummu UnaiSah said…
klo oleh tau ukuran rumahnya brpXbrp ya???
lamria bancin said…
mas, boleh saya minta denah 3d dari rumah mungil diatas ??? Soalnya saya suka desainnya. trims

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS