Skip to main content

Tips Bagi Yang Berminat Beli Rumah

Mungkin jika anda berniat untuk membeli rumah baru tidak ada salahnya jika membaca tips ini terlebih dahulu. Berikut ada beberapa hal harus di perhatikan ketika akan membeli rumah/tanah.

1. Tentukan niat anda membeli rumah terlebih dahulu, apakah untuk investasi, menambah anggota keluarga baru, atau untuk usaha seperti dikontrakan/dikostkan.
2. Tentukan budget anda yang mampu dikeluarkan untuk mendapatkan rumah tersebut.
3. Pilihlah rumah yang memiliki akses kendaraan maupun jalan umum yang mudah dijangkau.
4. Jika anda ingin mendapatkan rumah yang sesuai dengan keinginan anda, cobalah googling dengan keyword rumah dijual.
5. Pilih lokasi tanah yang memiliki tanah yang bagus dan memiliki sumber mata air yang jernih, misalnya di daerah yang disana terdapat banyak pohon.
6. Pilih lokasi rumah yang tidak terlalu dekat dengan jalan raya untuk menghindari kebisingan kecuali jika tanah itu memang digunakan untuk pertokoan
7. Usahakan di sekitar lokasi rumah yang akan kita beli memiliki banyak fasilitas umum, seperti masjid, tempat belanja, warung makan dan lain-lain.

Inilah beberapa tips yang semoga bisa membantu anda ketika akan membeli rumah/tanah. berikut ada informasi rumah dijual di yogyakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS