Tutorial Argajogja

Gambar Desain Ekterior Awal Rumah Mungil dan Hasil Akhirnya

Gambar Desain Ekterior Awal Rumah Mungil dan Hasil Akhirnya
Gambar Desain Ekterior Awal Rumah Mungil dan Hasil Akhirnya
(klik pada gambar untuk memperbesar)

Akhirnya, setelah penuh perjuangan dan pengorbanan yang berarti, teroris nomor wahid Nordin M Top berhasil di lumpuhkan oleh densus 88, jadi juga rumah mungil minimalisnya... Rumah ini di desain kiro2 setengah tahun yang lalu, tidak lama kemudian dilaksanakan dan baru jadi beberapa waktu yang lalu. Kalo kita perhatikan dengan seksama, lalu menimbang lalu memutuskan, dan kemudian menetapkan (walah koyo ning kantor pengadilan wae mas..), memang ada sedikit perbedaan antara hasil akhir dengan desain awalnya, hal ini terlihat pada pagar (kudune wesi), warna dekorasi dinding depan (kudune batu pualam bergaris), warna kayu kusen pintu jendela lisplank (kudune warna kayu jati/coklat) dan beberapa yang lainnya, but its ok, sek penting wis ketok apek dan iso ditempati, lan ugi semua berjalan dengan lancar. Maturwun ingkang katah di ucapkan dumatheng poro pini sepuh kangmas Deni dan mbakyu Shima yang telah menggunakan jasa argajogja untuk desain fasad eksteriornya. mugi2 merasa betah dan krasan tinggal di rumah mungil ini... , sek3x tak iklan disek "monggo2 kepada poro sederek nek bade menggunakan jasa argajogja dalam mendesain ekterior fasad depan, biar omahmu bisa cepet segera di bangun, betul ora?" he3x..
Previous
Next Post »

5 Komentar

Click here for Komentar
Anonymous
admin
10:10 PM ×

Salam
Mas, aku mau ndandani omah, ning lahane cilik banget.
4 x 9 meter
rencana arep tak gawe tingkat.
Kiro2 wes nate duwe gambarang rung utk ukuran tanah segitu ?
iki nang jero kampung, nang kota yk. Nuwun bgt
Adieb-Yogya

Reply
avatar
argajogja
admin
9:50 AM ×

to Adieb-Yogya

gak masalah ukuran kecil maklum kan ning jerokampung..
nek aku di tekoni wis due gambaran opo durung? jawabane yo uwis, paling yo ngono kae.., sebelume omahe dulunya wis direncakan 2 lantai belum?, nek belum mengko koe ndadak bongkar pondasi..iku sek hal terpenting+denah situasi

Reply
avatar
Anonymous
admin
6:41 PM ×

tulung yo mas aku yo pengen ngerti gambare omah ukuran 4x9 soale aku kate tuku omah ukuran 4x9 tapi gak eruh design sing apik. lek isok 2 lantai opo 2 lantai yo.cet omah gambaren ijo yo. oh iyo konsul iki gratis ta mbayar mas nganteng.

dewi@multiclean.com

Reply
avatar
Anonymous
admin
6:43 PM ×

tulung yo mas aku yo pengen ngerti gambare omah ukuran 4x9 soale aku kate tuku omah ukuran 4x9 tapi gak eruh design sing apik. lek isok 2 lantai opo 1 lantai yo.cet omah gambaren ijo yo. oh iyo konsul iki gratis ta mbayar mas nganteng.

dewi@multicleanindonesia.com

Reply
avatar
shima3aksa
admin
7:55 PM ×

bahagianya diriku gambar omahku mejeng ning blog-nya mas arga... :D
roemah moengilkoe yg cantik, bersih, dan nyaman...
matur nuwun sanget atas bantuannya mewujudkan ide kami dalam membangun 'roemah moengilkoe' ini...
sukses terus yo maaaassss...!!!


regards,
-shima&deni-

Reply
avatar