Skip to main content

Tips Memadukan Warna-Warna Pada Desain Interior

Tips Memadukan Warna-Warna Pada Desain Interior

Warna merupakan elemen penting yang dapat membangun suasana sebuah ruangan. Penentuan warna yang cocok pada sebuah desain interior dapat membuat suasana rumah menjadi hidup. Ketika anda masuk dalam sebuah ruangan maka yang akan anda lihat pertama kali adalah perpaduan warna dari ruangan tersebut.
Warna merah biasanya dipadukan dengan warna coklat ataukah warna abu-abu, seperti yang anda lihat pada desain interior ruang tamu kecil diatas. Kemudian warna hijau biasa dipadukan dengan warna perak, krome ataukah putih. Sedangkan warna kuning biasa dipadukan dengan warna biru atau orange. Sebenarnya tidak ada patokan khusus dalam menentukan perpaduan warna sebuah ruangan, yang jelas kita harus berhati-hati dalam memadukan warna-warna yang ada, sehingga perpaduan warna akan tampak seimbang, selaras dan dapat menghilangkan kejenuhan.

Comments

Dokter Blog said…
Mau komen apa ya coz ga tahu soal interior..
Moga makin sukses ya
Berkunjung ga ninggalin komentar kurang afdol
Keisha said…
Wah...disign kamu keren banget, aku tertarik dgn disign warnetnya..^^
maju terus ya pren..
Anonymous said…
apiiikkkkeee... desainke omahq to gaannn..
tp grts yo.>.<

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS