Skip to main content

Blog argajogja.blogspot.com Pindah ke www.blogargajogja.com

Blog argajogja.blogspot.com Pindah ke www.blogargajogja.com

(tampilan blogargajogja yang baru)

Sekedar informasi bagi para pengunjung setia blog argajogja bahwa untuk artikel-artikel selanjutnya, artikel akan di posting di blogargajogja.com dikarenakan semakin retannya tindak kejahatan di wilayah jogjakarta, dikarenakan adanya sesuatu hal yang sangat urgent, dan jangan lupa kalo mau langganan artikel ketik lagi alamat emailmu di kotak yang tersedia yang ada di blogargajogja.com

Sebenare ada alasan blog ini saya pindah ke blogargajogja.com, soale beberapa waktu yang lalu account blogger blog ini sempat di non aktifkan sepihak, saya tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba saja pas mau posting kok gak bisa "your account non active.." wah mumet tenan aku, langsung wae kucari jasa hosting yang bagus, beli domain + sekalian sama hosting, hal serupa pernah dialami juga sama account bloggerku yang lain, kalo kasus yang ini, langsung pihak blogger mengirimi email bawah blog anda telah di delete, bahasa planete "your blog has been delete..."

Lalu kenapa blog ini kok bisa lagi? aku juga gak nyangka, setelah seharian dibuat mumet dengan tidak bisanya login ke account blogger, malamnya kucoba buka gmail, terus login dengan account bloggerku ini, tertulis disana bahwa anda harus memverifikasi dengan angka yang dikirim melalui nomer hp, terus kumasukan no hp saya, tidak berapa lama saya dikirim nomer verifikasi dengan jumlah digit 6, lalu kumasukan nomer tersebut dan akhirnya blog ini tampil kembali, alhamdulillah.. Meskipun blog argajogja ini sudah bisa kembali mengudara (koyo montor mabur yo, he3x) akan tetapi tidak ada salahnya jika membuat domain hosting yang berbayar untuk menjaga-jaga agar jika mak bedunduk blog ini didelete sepihak kita sudah punya copyannya, ya kita maklum ajalah, namanya juga gratisan, betul ra pakde? he3x....

Comments

amiboyz said…
alhamdullilah hijrah nih. tambah sukses aja deh argablog.
blog wong bloro said…
alahamdullilah.. terus majuuuu
Blogger said…
Bluehost is ultimately one of the best web-hosting provider with plans for all of your hosting needs.

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS