Skip to main content

Download Gratis Google SketchUp 8

Download Gratis Google SketchUp 8


Bagi anda yang sedang ingin belajar sketchup berikut ini adalah link download google skethcup versi 8, Mungkin agak sedikit telat informasinya tapi tentu saja gak telat bagi yang belum download, he3x.. btw apa sih itu google sketchup itu? sebenare jawabane sudah pernah tak berikan diartikel sebelumnya, tapi ra po2 tak baleni meneh ben seneng, google sketch up yakni sebuah free software 3D yang biasa digunakan untuk pembuatan objek-objek 3D, biasanya di gunakan oleh wong sipil karo arsitek koyo koe2 kabeh.. he3x, selain sofwarenya ringan juga mudah pengoperasiannya.

Berikut ini adalah deskripsi menggunakan bahasa minimalist [inggris maksute, he3]

Google SketchUp - a simple and convenient tool for creating, processing and presentation of three-dimensional models. Allows you to quickly and accurately create almost any construction application of different levels - from Draft-sketch to the finished project. Works well in conjunction with 3ds max, Piranesi, Archicad. Buildings, furniture, interior design, building construction and much - much more designed for a few minutes. In addition, GoogleSketchUp provides the ability to create multipage documents and presentations; unfolding and annotate the set of scaled models on the same page, create, document and make a presentation of the project, using a single drawing.

Year: 2010
Version: 8.0.3117
Developer: Google
Platform: Windows 32/64
Compatibility: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Language: English
Medicine: Present

Contents:
* Google SketchUp Pro 8.0.3117;
* Generator of keys;
* Plug SketchUp Vray 01.05.30 (medicine and advanced options for v-ray are present);
* Books SketchUp Student Workbook (pdf) and Google SketchUp For Dummies (pdf);
* Russifiers for SketchUp 7;
* Sketchy Physics.

Untuk download silahkan klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS