Skip to main content

Video Tutorial Interaktif SAP 2000 Introduction

tutorial_interaktif_SAP

Untuk mempermudah anak-anakku ( anake sopo mas,..) dalam belajar, maka pada kesempatan ini, jenengan tak berikan download gratis video tutorial interaktif untuk materi hal-hal yang perlu di perhatikan dalam menjalankan program SAP 2000 dengan durasi sekitar rong puluh menit (20 menit) , tapi kulo nyuwun ngapunten program SAP di video ini masih masih menggunakan program SAP versi 7, dan sebenarnya video ini juga sudah lama tak buat sekitar 2 tahun yang lalu, sakjane mau tak ajukan ke bamboo media atau creative production agar di promosikan tapi gak jadi (ngopo gak jadi mas?...rahasia, he3x), dari pada filenya nganggur di ngomah, kan luweh apik kalo tak sebarke, betul ra?, mudah-mudahan di artikel yang akan datang bisa di posting tutorial interaktif program SAP versi yang lebih baru atau program yang lain... monggo, silahkan di nikmati....



tutorial_interaktif_SAP.jpg

Nb: jika gambar tidak keluar/hanya keluar suara, silahkah download codecnya di
http://www.free-codecs.com/download/K_lite_codec_pack.htm

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup

Bagi Anda yang ingin tahu Cara Mengimport Gambar JPG ke Dalam Sketchup berikut videonya..

Merubah Tampilan AutoCAD 2007 ke Tampilan Classic

Ok, langsung wae, ndak selak buka puasa, bar kui kan sholat tarawih, btw koe puasa ndak? maklum hawa-hawane lagi kemrungsung, he3x.. saiki aku akan menjelaskan kepada anda-anda kabeh cara merubah tampilan AutoCAD2007 ke tampilan classic (lihat gambar diatas)dan tutorial ini bisa juga digunakan pada Autocad versi 2007 keatas, perhatikan dengan seksama, sek wis ngerti menengo wae, sek belum ngerti diperhatikan, ojo rame wae.. monggo.. 1. Buka program AutoCAD 2007, akan tampil seperti gambar dibawah ini. 2. Aktifkan toolbar view dan visual style, caranya, klik kanan disembarang toolbar, lalu aktifkan tollbar tersebut 3. klik pada tollbar view pilih top, lalu klik 2d wireframe pada toolbar visual style, lalu klik pada tombol grid (atau tekan F7 pada keyboard), lebih jelas lihat gambar dibawah.. 4. jika benar akan tampil seperti gambar dibawah ibni 5. selesai

Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS

Langsung aja simak videonya Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS Cara Membuat Profile Beton Pada Program ETABS